Obat Lalat Paling Ampuh – Toxilat

Obat Lalat Obat Lalat Toxilat berbentuk serbuk butiran dengan teknologi dari Amerika Serikat dan Jerman paling mutakhir. Secepat kilat melumpuhkan lalat dalam 30 detik. Obat Lalat Toxilat dibuat oleh tenaga ahli yang sangat berpengalaman sehingga lahirlah produk yang sangat efektif, hemat dan dijamin paling murah di kelasnya. Cocok untuk pemakaian di dalam dan di luar ruangan (peternakan, rumah pemotongan hewan/RPH, rumah pemotongan ayam/RPA, dapur, ruang makan, rumah makan, hotel, rumah sakit, dsb) karena metode aplikasinya 3 in 1 pertama di Indonesia. Saksikan video liputan salah satu pengguna Obat Lalat Toxilat di sini.

Obat Lalat Toxilat bekerja secara kontak langsung dengan melumpuhkan dan mematikan pada sistem syaraf lalat, namun tetap aman bagi manusia, ternak dan lingkungan karena formula yang ada di dalam butiran Obat Lalat Toxilat dibuat dengan teknologi tinggi yang ramah lingkungan.

Aplikasi Toxilat untuk membasmi lalat yang ada pada areal kandang peternakan yang cukup luas khususnya untuk kandang ternak ayam dengan populasi mencapai ribuan bisa digunakan media nampan atau piring  plastik yang ditempatkan di dalam kandang dengan posisi nampan lebih tinggi dari kepala ayam yang sedang berdiri atau sekitar 60 cm dari permukaan lantai kandang. Taburkan Toxilat cukup 1 sendok makan pada nampan tersebut, sebaiknya sediakan beberapa nampan dan tempatkan secara terpisah dengan jarak 3 – 4 meter. Cara basmi lalat dengan Toxilat ini terbukti sangat ampuh untuk menekan dan mengendalikan populasi lalat sekaligus memotong perkembangbiakan lalat itu sendiri.

Cara Pemakaian Obat Lalat Toxilat:

  1. Tabur. Taburkan Toxilat secukupnya di atas wadah plastik. Taruh di tempat lalat berkerumun.
  2. Oles. Campur Toxilat dengan air secukupnya, aduk sampai berbentuk pasta kental. Oleskan/kuaskan ke tempat lalat biasa hinggap.
  3. Semprot. Larutkan 50 gr Toxilat ke dalam 10 liter air. Semprotkan ke tempat yang banyak lalat.

Contoh Pemakaian Obat Pembasmi Lalat ‘Toxilat’:

Contoh Pemakaian Obat Lalat Toxilat

Komposisi: Imidacloprid 10 WP, rafinated sugar, coffee powder; milk cream

Kemasan: 500 gram/botol

Harga Per 1 Januari 2015:

  • Rp 90.000/botol 500 gram

Aman bagi manusia, ternak dan lingkungan

Untuk pemesanan 

Pemesanan Obat Lalat Toxilat